ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Sabtu, 22 September 2012

Syndrome System

Oke kembali lagi di sini gw inov haha uda lama g posting oh ya di postingan kali ini gw ngebahas khusus band salah satu teman kampus gw anggap ini postingan special pke telor mungkin =)) di karenakan semua yg tertulis di sini,di buat khusus untuk Band yg bernama Syndrome sistem..band asal jakarta lebih tepatnya indie label.

Tanpa berlama" lagi lebih baik kita liat info lebih lengkapnya di bawah ini maklum aja ni pake bahasa inggris klo yg g ngerti selama ada google translate g usah binggung ye =)) #peace ah


When the music became a Syndrome (disease) and integrates with our brains SYSTEM, then it becomes a piece of music which can be transmitted through the ear of one person spread all ears and unwittingly infected with a virus named SYNDROME SYSTEM:)) said the word dedication to us the meaning of a name. Syndrome System is a band from the Central Jakarta area that carries the music genres of pop punk / rock / acoustic, bands who guarded by:

- Dendy as Vocal 
 - Doddy as Guitar + Bac.Vocal 
 - Laiman as Guitar 
 -B-woxx as Bass
 - Wandi as Drum

actual first name of Syndrome system is "overload" because there are similarities name with other bands so they agreed to change its name to "SYNDROME SYSTEM",. their music was still thick with the influence they like, BLINK 182 and NEW FOUND GLORY ". but they will still be on their own with all the characteristics of each personnel .

kaya ye g lengkap klo kita g kasih tau siapa" aja seh para personil dari band indie ini :D
yuk kita liat biodata mereka sekalian kalian bisa follow akun" jejaring social mereka loh jangan akun bokep aja di banyakin X)) #gwbanget #ups #mangap (._.)/|| nama ya pejuang haha.. oh cekibrot:


vocal:


Nama : Dendhy

Kegiatan saat ini : Jadi biduan #eh salah Vocalis maksudnya dan masih kuliah di salah satu peguruan tinggi di jakarta..

facebook : Dendhy

Twitter : @Dendhysynsys
Guitar+bac.vocal:

Nama : Doddy
Kegiatan saat ini : Mencoba jadi gitaris handal #yakalii =)) dan masih kuliah di salah satu peguruan tinggi di jakarta
facebook : Doddy
twitter : @xdoddysynsysx
guitar:

Nama : Laiman
Kegiatan saat ini : Bermain gitar secara dia gitaris ya masa maen gundu x)) dan kerja di salah satu perusahaan swasta klo kata orang" istilahnya itu Gawe..haha
facebook : Laiman
twitter : @laimanhamdani
Bass:

Nama : B-wox
Kegiatan saat ini : Sering banget betotin bass #ets bukan bass betot ya cucok rumpi cucok tumpi x)) dan masih kuliah di salah satu peguruan tinggi di jakarta.
facebook : B-wox
twitter : @Hilman_Satya
Drum:

Nama : Wandi
Kegiatan saat ini : ngegebukin yg nama ye drum x)) oit ini bukan drum minyak loh dan masih kerja di salah satu perusahaan swasta.
facebook : Wandi
twitter : @dedierwandy90
Nah uda pada tau kan sekarang mereka lagi pada sibuk apa aja dan udah lengkap banget itu biodatanya buruan lah follow atau add facebook mereka mengenal lebih dekat dan mendekatkan yg jauh #wayakali =))

Satu lagi ni Kaya ya belum lengkap klo gw g lampirin(ngelamar kle) 
link dimana kalian bisa download lagu mereka.
kalian bisa kunjungi situs di bawah ini gratis ko dan mudah caranya semudah kalian buka celana dalam buat pipis aja gto tinggal tarik ke bawah trus.....#sensor hahaha
linknya cekibrot

Oh ya band mereka juga di suport oleh management dan beberapa brand indie gimana klo gw juga lampirin linknya siapa kalian tertarik buat beli oleh" (jalan" kle)
link twitter 



Contak person: 083897846212
pin: 27782693

klo kalian mau manggil ini band buat kosidahan di acara" sekolah/kampus ataw hajatan khitanan juga bisa #wayakalii wahaha langsung aja contak no yg di atas.

Pengan tau juga kan perfom mereka di antas pentas kaya gimana gw punya beberapa photo yg mengabdikan mereka menggila di atas panggung so enjoy it

photograpy:
okeh udah ending ni..gw rasa sekian yg bisa gw share kekalian,dan gw cuma berpesan terus suport band indie local tanpa suport kalian mereka yg berkeatifitas g akan menjadi apa" g sedikit materi dan waktu yg mereka keluarkan so suport kalian sangat mendukung mereka terus berkreasi..semangat terus syndrome system. salam perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog