ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Rabu, 19 Desember 2012

Escape the fate




Siapa yang g kenal band satu ini yuk simak sejarah mereka terbentuk,,,

Escape The Fate 

adalah American post-hardcore band dari Las Vegas, Nevada yang dibentuk pada tahun 2005 dan berasal dari Pahrump, Nevada. Mereka telah merilis tiga EP dan tiga album studio full-length. Dying Is Your Latest Fashion adalah debut album band dan album masih diisi dengan vokalis Ronnie Radke. This War Is Ours, dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008, adalah album pertama band ini dengan Craig Mabbitt sebagai vokalis baru. Album self-titled dirilis pada tanggal 2 November 2010, pertama pada major label, DGC/Interscope , dan album mereka yang paling sukses hingga saat ini.

Sejarah 

Sebelum membentuk Escape The Fate, vokalis Ronnie Radke, bassis Max Green, drumer Robert Ortiz, gitaris Bryan Monte Money, dan rhythm gitar Omar Espinosa bersama-sama berada di beberapa band. Monte Money kemudian menciptakan Escape The Fate, dan mengundang Omar Espinosa, yang kemudian mengundang Max Green ke band. Max Green kemudian mengundang Ronnie Radke dan Robert Ortiz. Setelah merilis EP, keyboard Carson Allen meninggalkan band untuk bergabung On the Last Day. Pada tahun 2007, selama tur Black On Black, rhythm gitar Omar Espinosa meninggalkan band karena masalah pribadi. Kemudian, Ronnie Radke diminta untuk meninggalkan band setelah ia dijatuhi hukuman penjara pada bulan Juni 2008 untuk beberapa jangka waktu dan terlibat dengan narkotika dan perkelahian yang menuju ke kematian Michael Cook. Setelah kepergian Radke, mantan vokalis Blessthefall Craig Mabbitt diminta bergabung dengan band, pertama sebagai pengganti sementara, dan kemudian sebagai anggota tetap.


Personil Anggota saat ini 
Craig Mabbitt – vokal (2008-sekarang) 
Bryan “Monte” Money - lead gitar, keyboard, backing vokal (2004-sekarang) 
Robert Ortiz – drum, perkusi (2004-sekarang) 
TJ Bell – bass, backing vokal (2011-sekarang) 


Mantan Anggota 
Ronnie Radke – vokal, additional gitar (2004-2008) 
Carson Allen – vokal, keyboard, synthesizer (2005-2006) 
Omar Espinosa – rhythm gitar, backing vokal (2004-2007) 
Max Green – bass (2004-2012) 


Album 
Dying Is Your Latest Fashion (2006) 
This War Is Ours (2008) 
Escape the Fate (2010) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog