ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Logistune

band yg satu ini patut di perhitungan berhubung para personil ya besutan salah satu kampus seni di jakarta kita sebut saja kampus itu yups benar IKJ. haha cek this out :



25 Maret 2011 adalah awal dari terbentuknya Logistune setelah pencarian konsep musik sejak Januari 2011. "Ruby", "Tison", dan "Eka" adalah pencetus lahirnya Logistune dan pernah bermain bersama saat SMA dengan nama band "T-Sound".
Setelah kurang lebih 5 tahun, mereka memustuskan untuk membuat band baru dengan genre musik rock. Maret 2011 mereka bertemu "Yoso" dan mengajaknya untuk bergabung dengan Logistune. Perjalanan Logistune dengan Tison tidak berlangsung lama. Posisinya digantikan oleh "Angga".


Mulai februari 2012 terjadi perombakan besar-besaran, posisi vokal yang sebelumnya ditempati oleh Yoso digantikan oleh Eki George dan Angga sebagai gitaris di gantikan oleh Qinoy.
Nama Logistune sendiri diambil dari bahasa Yunani "Analogistoun" yang artinya merenungkan. Members: Eky George Mamahit - Vocal, Rino Pranata - Guitar, Eka Wiji Astanto- Bass, Ruby Aurora Hutama- Drums

untuk mendownload lagu mereka bisa kunjungi situs :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog