ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Senin, 03 September 2012

THE USED



Band ini didirikan pada bulan Januari tahun 2001 Pendiri awalnya yaitu Quinn Allman, Jeph Howard dan Branden Steineckert berencana untuk membuat band.
Tapi mereka kekurangan vokalis, dan akhirnya mereka membuat audisi untuk mencari vokalis yang diadakan dirumah Jeph Howard.
Di audisi itulah mereka menemukan Bert McCracken, dan McCracken pun terkesan dengan lagu-lagu yg mereka ciptakan.
 Setelah McCracken diberikan lagu oleh mereka,akhirnya McCracken pun membuat 1 lagu yang berjudul Maybe Memories dan kembali ke esokan hari nya untuk merekam versi demo lagu nya.
Akhirnya Quinn dan yang lainnya setuju untuk menarik McCracken untuk menjadi Vokalis. Kebetulan mereka semua mempunyai sejarah hidup yang hampir sama. Rata-rata mereka hidup menderita (miskin), tunawisma dan ketergantungan narkoba.
 Kadang mereka rela mengemis untuk mendapatkan makanan agar bisa bertahan hidup. Dari situlah muncul ide untuk membuat nama band nya menjadi Used (Digunakan), karena mereka merasa digunakan bila mereka kehilangan kontak antar mereka dan akhirnya mereka pun menjadi semakin dekat dalam Band ini. Mereka terus membuat lagu demi lagu dan mencoba mengirimkan demo mereka ke produser John Feldman dari Band GoldFinger, setelah mendengarkan beberapa lagu diantaranya A Full Box of Sharp Objects, John pun tertarik dan membawa mereka ke Los Angeles untuk mencari label rekaman.
Sempat di tolak sana-sini oleh label-label, tapi mereka tidak berkecil hati dan terus berusaha.
Akhirnya salah satu label rekaman tertarik dengan band ini, dan mereka pun memutuskan menandatangani kontrak dengan Reprise Record pada tahun 2001. Dan terkenal sampai sekarang.


From : Oren , Utah , United States 
Genre : Rock , Emo 
Official Website :www.theused.net 

Member :Quinn Allman - Guitar, Backing 
Vocals Jeph Howard - Bass, Backing Vocals 
Bert McCracken - Lead Vocals, Piano, Keyboards 
Dan Whitesides - Drum, Percussion


Album The Used (2002) 
In Love and Death (2004)
 Lies for the Liars (2007)
 Artwork (2009)
Hopeless Records, Anger Music Group and Vulnerable (2010–present)
review video band the used

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog