ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Kamis, 06 September 2012

kampusku punya cerita

Siapa bilang kampus swasta itu jelek?? yakin? intinya dimana lo semua mengenyam pendidikan yg bisa ngerubah lo jadi mahasiswa pintar atawpun bodoh bukan kampusnya tapi diri lo sendiri..di kampus kecil ini gw mendapatkan kawan" yg asik dalam menghiasi perkampusan gw sampai tingkat akhir sekarang ini.

temen" gw juga g banyak ko bisa ke itung sama jari ya walaupun bukan 10 jari tangan juga tambah 10 jari kaki lah jadi ada sekitar 20 orang itu juga klo belom di itung sama kawan yg predikatnya nongkrong klo rame doang tapi tetep mereka semua termen tarzan -__-" tarzan ye uda sampe kuliah ni =)).

kami berteman jauh dari kata mahasiswa yg pintar belajar karena lebih sering berada di belakang kampus dari pada di dalam kelas itu juga klo di kelas numpang absen sama ngadem doang secara berAC itu juga kadang" ACnya nyala haha,mungkin lebih sering ke WCnya yg punya kampus dari pada ke dalam kelas trus merhatiin muka dosen yg udah setengah" baya sok galak juga ada yg sok asik haha.

dalam berkawan kami lebih mementingkan kekeluargaan klo emang kalian merasa asik silahkan nongkrong kita g pernah membatasi siapa aja yg buat nongkrong walau kadang ada 1-2 orang yg super banget g punya malu klo nongkrong cuma minta rokok sama kopi (no mention ah bukan twitter ni =)) )


mengabadikan pertemanan yg ada lewat beberapa photo berikut g ada salahnyakan ye kan bro =))

goresan tangan g bisa menggantikan tiap moment yg tercipta cuma bukti sebuah visual yg mengabadikan setiap moment yg ada dan itu mutlak.

terkadang kita tak harus kenal berapa lama kita bersahabat saat moment bisa di abadikan lewat lensa sebuah kamera menandakan seberapa erat hubungan pertemanan kita.
kami g pernah tau sampai kapan semua ini akan terus terjalin dalam tali persahabatan setidaknya bukti dari sebuah lensa kamera memberi gambaran berartinya mereka buat kitanya pernah ada di dalam kehidupan mereka.
setidaknya ketika kita bertemu kembali kalian masih tetap memanggilku sebagai sahabat.

kita tidak pernah lupa tiap kenangan yg telah kita ukir meski lewat lensa kamera yg telah usang setidaknya menghasilkan moment dimana kita pernah bersama" sebagai seorang sahabat.
deskripsi dari sebuah photo hanyalah unkapan klo kita pernah jalani itu bersama" sampai akhirnya nanti entah kita atw mereka yg lupa tapi pertemanan ini tak pernah usai.
hei kawan pertemanan kita tetap abadi tersimpan rapih dalam sebuah blog pribadi gw yg bisa kalian buka ketika kalian kangen dengan semua memori tentang lo dan kita semua..
abadikan tiap moment dalam satu wadah kesatuan dimana bisa kita buka dan kita tertawa =))

hei kami adalah teman kami ada ketika kami bersama" dalam satu kesamaan paham dan jalan yg sama dan kami g akan pernah lupa.
sampai kapanpun diriku akan menyebut kalian sahabat,bukan cuma hari kemaren ataw hari ini tanpi nanti dah esok dan itu pasti.
mereka pernah jadi bagian dari kalian dan mereka pernah ada untuk kalian so jangan pernah melupakan itu semua.
ini bukti kami pernah bersama" berkumpul bergaul tanpa orang lain tahu kami merasa bahagia :D
ini memory ini kenangan jadi lihat dan pasti berarti bagi mereka yg mengenangnya.


kami ada dan kami nyata setidaknya kami punya kenangan untuk kami kenang dan waktu hanya menjadi bukti klo kita pernah melewati ini semua bersama-sampai akhir dan menuju jalan masing" kami akan tetap teman tanpa mengenal asa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog