ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Kamis, 13 Desember 2012

In fear and faith

Band post hardcore asal USA sana yg kemaren menggoyang acara taunan di penutupan jackloth kemaren itu fucking awosome guys..gimana klo kita kenal lebih dekat mereka..yg lo semua kemaren dateng trus nonton mereka mungkin rada asingkan?? yuk simak bentar siape tau bisa kenal lebih dekat :")


In fear and faith adalah sebuah band rock Amerika dari San Diego, California. Dibentuk pada tahun 2006, kelompok saat ini menandatangani kontrak dengan Rise Records dan telah merilis tiga album studio dan tiga EP. Debut full-length, Dunia Anda on Fire, yang dirilis hampir setahun setelah penandatanganan band Naik pada 2008, memuncak pada Nomor 193 di Billboard 200.

Kedua mereka full-album lenghth, Imperial dirilis pada tahun berikutnya dan dijual lebih baik, charting di Nomor 4 di chart Heatseekers Top di Amerika Serikat saja. Band ini awalnya didirikan dengan satu vokalis, Jarred DeArmas yang disediakan keduanya (sceaming) bersih (singging) style. after DeArmas 'pada tahun 2007, band ini menggunakan 2 vokalis  s selama beberapa tahun dengan satu melakukan vokal  dan lainnya melakukan vocal screaming. Pada tahun 2011, In fear and faith mengalami banyak banyak sekali perubahan pada personil mereka kembali menjadi hanya satu vokalis (Scott Barnes) melakukan sceaming dan cleaning singging. Sejak itu, DeArmas telah kembali ke kelompok, bermain bass. Dia dan saudara Niroomand treeband  anggota pendiri tersisa.

Album" mereka
Inception and Voyage (2006–2007)

Your World on Fire (2008–2009)

Imperial, Symphonies and member changes (2010–2011)

Self-titled album (2011-sampai sekarang)


( In fear and faith )

buat lo yang hari teakhir kemaren ke jackloth pasti nonton mereka you rock guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog