ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Selasa, 02 Oktober 2012

MY PET TOY STORY (MPTSjkt)




Berawal dari nongkrong biasa ,sama-sama suka musik ,dominan sama yang namanya punk. ingin punya band,walaupun gak terlalu harmonis atau ‘ngejual’ banget kalau kata produser .
Bodohnya mereka yang tak pentingkan karya,yang penting harta,Begitu banyak refrensi yang menghiasi hari-hari saat berkumpul bersama, tak sedikit pula doktrinis.

Akhirnya 17 agustus 2010 dari mimpi pria keceh Novel (lead guitar) Gery (rythem gitar) Jefry (bass) dan AKA (drum) berambisi membuat band dengan mengatas namakan ON THE MONDAY yang kita ambil dari sebuah plesetan dari jarkon suku Padang yaitu "Ondemande" karena salah satu personil kita Novel mempunyai darah Padang yang sangat kental Seiring berjalan nya waktu, hasrat untuk terus maju dan berkaya pun terus tumbuh dengan mengganti nama dengan "MY PET TOY STORY (MPTS)" yang terinspirasi dari sebuah teman kita bernama PETOY yang suka bercerita tentang perliharaan nya di depan teman-teman nya.

Naah,dari situ lah kita ambil nama MY PET TOY STORY menjadi nama band kita yang artinya “Cerita tentang peliharaan”dalam arti sahabat dan teman-teman kita yang banyak mengisi cerita di dalam hidup kami dan buat kami itu amat sangat berarti dalam hidup kami dan kami jadikan STORY POP PUNK salah genre kita yang kita usung dalam distori musik kami..Sedikit demi sedikit mereka coba untuk menulis syair.
Yaa,,meskipun seancur-ancurnya syair dan lagu mereka,tetap saja itu sebuah karya anak bangsa yang punya taste dan bukan cuma ikut-ikutan,jauh lebih dari kata musiman.
Jalur indie yang mereka ambil nggak sedikitpun ngebuat mereka untuk pindah haluan atau bisa di sebut ikutin zaman Banyak waktu yang kita lewati dan gigs ke gigs pun sudah kita lalui bersama,akhirnya di tahun 2011 AKA pun mengundurkan diri untuk focus kuliah.

Tak hentak sampai disitu,semangat kita pun semakin membara walau harus memakai additional yang pada saat itu teman kita NKE (4 Let Me Out) Kami pun tambah percaya diri dengan di bantu oleh NKE dan banyak kemasukan yang kita ambil dan kita jadikan suatu pengalaman bermusik yang sangat berarti bagi kita.tidak lama kemudian 3 bulan berlalu,Nke pun focus dengan band nya..Setalah selang 1bulan,datenglah seorang pria tambun bermuka lebar berambut gondrong bernamakan DANU yang di perkenalkan dengan teman kita..Dengan sebekal ilmu yang danu punya,akhirnya kita pun mulai bercocok tanam dan hingga lama kemudian danu pun mulai cocok dengan konsep lagu kita.
Di awal 2012 MPTS tetap di huni pria keceh berbadan tanbun yaitu Gery (rythem Vocal) Novel (Lead guitar,vocal 2) Jefry (Bass) dan Danu (drum,perkusi).

Setelah masuknya danu kita pun mulai kembali menginjak kan kaki kita di gigs dan event-event acara kampus mau pun di media-media Jakarta Sampai sekarang kita pun mulai kembali percaya diri dan menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain..Walau banyak band punk luar negri atau pun local yang menjadi influence kita seperti Blink182,Bad Religion,Green day,Rancid,New found glory,Rocket Rockers,Rufio dll..Dari semua influence tersebut,kita kemas jadi satu pemikiran menjadi sebuah karya yang berkualitas dan bisa di terima oleh teman-teman kita semua..lets go guys #respect Lets go guys
(panjang juga cerita mereka kaya bikin cerpen ye =)) )

Band Members

Novel - Lead Guitar
Gery - Ryhtm
Jefry - Bass
Danu - Drum

Untuk mendownload lagu mereka kalian bisa kunjungi situs di bawah ini


follow twitter mereka di


Berikut review video mereka


Untuk mengundang mereka kosidahan di acara gigs sekolah/kampus kamu bisa hubungi

pin novel : 22935F0E
no : 085711101286

Sekian review band mereka yg bisa gw share ke kalian..salam perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog