ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Rabu, 03 Oktober 2012

RAN ONLINE

RAN ONLINE

Game online yg paling gw suka sampai saat ini fantasi bermain yg g pernah bisa gw temuin di game" online manapun mungkin..game yg mengambil tema cerita tentang perang antar kampus ini sungguh buat lo berfikir real dan nyata klo uda maen game satu ini..

jujur pertama kali kenal ini game gw kira maennya biasa aja dan gw kenal dari salah satu kawan YM gw orang indramayu si riade.dan pada waktu itu Game ran di indo bernama RANjs dan g beberapa lama gw maen game official di indo tutup mulai lah gw nyari private severnya dan gw ketemu RANPDF game private sever asal philipina. di private sever akhirnya gw menemukan teman yg solit yg bertahan sampai sekarang.

kangen banget mau maen game ini lagi walaupun official di indonya udah ada tapi gw g bisa nikmatin kekeluargaan seperti yg gw rasain di RANPDF.



(kenangan yg tak terlupakan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog