ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Sabtu, 25 Agustus 2012

Mereka bilang diriku aneh



Yups berawal dari celoteh masa-masa SMA yg dahulu dimana dunia permayaan sangat jarang dan sangat susah di akses,di situ gw mulai tertarik dengan yg nama ya internet..cuma gara-gara di ajak maen game online sama temen yg sampe sekarang gw lupa tampang ye tapi gw g pernah lupa namanya si MUJADIT..haha
hal pertama yg gw lakuin itu cuma maen game online ngabisin duit orang tua demi bayar billing dan game voucer oh iye gw lupa kasih tau nama game ya..haha pada jaman itu gw maenin game online RAGNAROK lebih detail ya lo bisa tanya si mbah google yg super duper sok tau itu lah.. :D.
dan mulai bosan terus berganti haluan maen yahoo massangger.dimana gw coba-coba adu ilmu ngetik mengunakan 10 jari bareng dedengkot room JGC9 a.k.a Jakarta Global Chat9.

berawal dari itu gw mulai bisa ngetik 10 jari dengan blank keyboad dan gw dapet ilmu gimana caranya ngebooting pengguna  YM lain.dan di situ gw berkenalan sama kawan dari indramayu si gimbal mahes yg super woyoo dan si gembel ikwan firdaus..bertandang lah gw ke kota mereka yg terkenal dengan pantainya..
di sana gw menghabiskan 3 hari full sayur mayur dan tetep mata di bawah garis..
damn men setelah panjang lebar gw cerita gw lupa memperkenalkan diri siapa gw..haha

Gw Novfirman mereka sering panggil gw inov,inop,babi,beruang atw apa lah terserah toh hanya sebuah panggilan bagi gw..gw lahir di jakarta taun 90an di mana pada saat itu di indonesia lagi booming nya band" yg super duper keren..bagi gw mungkin walaupun pada saat itu pula gw baru berumur 1 hari -__-".
gw seorang muslim yg g taat beragama..klo kata cerita serial FTV bilang cuma islam KTP..tapi senggak"nya gw g pernah menggunakan agama gw untuk melakukan tindak rasis atwpun sara terhadap agama lain..kaya ehm ehm itu tu mereka yg ngakunya beraga tapi kerjaan ya hanya merusak dan menghakimi kita sebut mereka FPI frontal Pembela Islam.
satu hal yg gw tau di dunia ini terlalu banyak manusia yg lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang orang lain..padahal tuhan ingin kita selalu hidup berdampingan...dan gw jauh dari sosok dari mereka" bagi gw orang" yg ada di sekeliling gw itu ibarat keluarga yg g harus mementingan hubungan darah..
Hoby gw cuma tidur,maen komputer,Ngegame,gambar..
Dan akhirnya gw kuliah di kampus yg mempertemukan gw sama kawan" yg buat gw tau arti dari persahabatan,emang cuma kampus yg di pandang sebelah mata secara di BSI tapi bagi gw kuliah itu g penting mau bagus atw mahal yg penting pemahaman kita dalam mata kuliah yg kita pilih karena gw g pernah lupa kata" asisten dosen lab gw..klo yg kalian dapat di kuliah itu cuma dasarnya saja sisanya kalian cari di luar dari siapapun kita bisa belajar.karena jagat raya ini adalah ilmu yg bisa lu perlajari tanpa harus ada guru.


NOTE : Photo gw yg pertama itu pas masa kegelapan pas masih Gondrong =))
              dan poto yg di bawahnya itu pas gw uda menemukan tambatan hati..teringat selogan dari teman.
              Terima cukur Ga terima ya Gondrong =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog