ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Senin, 03 September 2012

Air mancur jomblo

Awal cerita bermula dari para mahasiswa tinggkat akhir dari salah satu peguruan tinggi swasta di jakarta,yang sedang galau"nya menghadapi sidang tugas akhir,dalam rutinitas mereka,mereka membutuhkan sesuatu yang baru tongkrongan yg cozy,akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke salah satu taman di daerah jakarta pusat lebih tepatnya taman suropati.

ya lo tau sendiri lah taman suropati a.k.a tamsur itu luas banget tapi entah kenapa kami terhipnotis di salah satu air mancur yg ada di paling ujung taman,dalam taman tersebut tuh ada 2 air mancur tapi hanya ntu air yg mempunyai kekuatan magis yg membuat anak" rela duduk dan nyender di pinggirannya.. karena pada saat itu para rombongan mahasiswa cwo" semua dan sedang jomblo di daulatlah sang air mancur menjadi air mancur jomblo hahaha =)).

sudah menjadi rutinitas kami menghabiskan malam dengan ngopi" di air mancur yg sudah di nobatkan menjadi air mancur jomblo ini padahal pencetus kata" itu ya gw sendiri klo g salah ni ye hahaaa.

beberapa poto yg bisa gw abadikan di air mancur ini biar ada bukti klo ini bukan postingan HOAX atawpun karangan mimpi belaka =))

mereka para penghuni air mancur jomblo walau g semuanya jomblo tapi ada lah beberapa yg masih single hahaha
 agha,ardie,inov,joe,cica,deny,dody,amir.









niat pada saat itu tu pengen bikin boyband berhubung kita g bisa joget terpaksa akhirnya jadi band marawisan walaupun itu juga cuma dalam mimpi kita masing" tapi g ada salahnya kan bermimpi =))

note: yg lagi peace pke sweater bale itu adalah vocalis salah satu band hardcore jakarta dan di samping kiri itu sang gitarisnya..sang vocalis bernama ochan a.k.a imanoel dan sang gitaris rio
 ( @InOurHands_JHC ),gw yg tengan dan di sebelah kanan gw ada agha di samping agha yg muka setengah itu si joe a.k.a kristya.









entah kenapa setiap yg nongkrong di air mancur ini adalah cwo" semua apakah ini sebuah kutukan yg terus menghantui kami??

entah lah hanya tuhan yg tahu..hahaha

(agha,dody,ryan,ochan,bayu,inov)








salah satu wanita yg super duper kuat mentalnya itu ya cuma cica atw lebih tepatnya shemale mungkin karena perawakan y yg bener" kaya wanita pada um
umnya hahaha mungkin ini sudah jalanya :|
(lalu,cica,inov,adit,ochan,ryo)












pose bareng vocalis band grunge ni men hahaha B-)
(adit dan inov)
ini pas waktu gw belom punya spatu vans klo g salah wahahahaha

(ochan,inov,bayu)
 para peserta pesantren kilat lagi pada ngumpul membicarakan perekonomian indonesia yg sedang carut marutnya.. wuyakali =)) paling juga ngomongin jorok ini mah..

(ochan,dody,inov,bayu,ryan)
 masa pas rambut gw masih gondrong ni.. mantep g tuh ye kan hahahaha

(inov,adit,ochan)



(ryan,mega,inov)


kalian sahabat terhebat buat gw...

(jemus,adit,lalu)















seperti yg lo semua ketahui pula,pada pelaku yg sudah ada di photo ini sudah sangat setuju muka" mereka terpampang di dalam postingan gw ini dan bukan maksud untuk tenar tapi gw hanya ingin menyimpan suatu kenangan yg suatu saat bisa gw buka ketika gw ingin mengenang semua ini..kalian adalah keluarga ke2 gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog