ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Selasa, 23 Oktober 2012

DRAGON NEST ONLINE

Salam perjuangan berjumpa lagi dengan gw inov blogger yg ada maunya doang klo ngepost =)) kali ini gw akan ngebahas Game online yg lagi asik gw maenin dan masih freash banget di indo walaupun game besutan korea ini uda luncing dari 2010 di negara gingseng tersebut tapi tetep masih keren dan memberikan nuansa baru dalam pergame onlinenan di indonesia kenapa gw bilang baru?? DRAGON NEST mempunyai game play yg sangan interaktif yang memungkinkan user dari setiap pengguna carakter dalam game mempunyai kendali penuh terhadap carakter ciptaannya baik dalam segi skill dan juga gasttur..

mau tau gimana serunya salah satu game yg luncing di indonesia oleh gamescool ini oke cekibrot cees

Dragon Nest Indonesia, Gemscool Game MMORPG Official Website telah dibuka. Kabar baik untuk para gamer Indonesia, karena game yang ditunggu-tunggu bakal rilis di waktu dekat ini. Hal ini diyakinkan dengan peluncuran situs Dragon Nest Indonesia 14 Juni 2012 lalu. Saat ini sudah menjadi bagian dari beberapa permainan di Portal Game Pertama Indonesia Gemscool.



Dragon Nest Indonesia menggabungkan non-target gameplay sistem sehingga menciptakan pengalaman bermain dengan gerakan yang serba cepat. Kita juga dapat memilih berbagai macam karakter dari alur cerita Dragon Nest yang dilengkapi peralatan dan senjata yang sesuai. Macam-macam skill yang hebat juga dapat kalian pelajari untuk meningkatkan kekuatan, agar dapat mengalahkan monster di dungeon instance maupun mengalahkan pemain lain di PvP.

Menariknya lagi, PvP di Dragon Nest itu hampir sepenuhnya berbasis skill atau ketrampilan, jadi karakter yang levelnya lebih rendah akan bisa mengalahkan karakter level tinggi di PvP hanya dengan ketrampilan memainkan skill saja.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih detil mengenai Dragon Nest dapat langsung mengunjungi situs resminya di http://dn.gemscool.com/


oh ya ini salah satu carakter gw dalam game DRAGON NEST INA di sever vestinel 


Review video DN


Oke sekian review gw tenta game online yg lagi maenin sekarang walaupun lvl gw uda mentok tapi masih tetep di maenin ko dan gw masih nunggu updaten lvlnya dair publiser gamescool sekian review yg bisa gw taro di blog singkat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog