ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Senin, 12 November 2012

Sahabat atau teman?

Salah satu kata yg mungkin sebagian orang uda biasa di dengar dan di kumandangkan..

Sahabat menurut gw adalah sebuah salah satu keluarga kecil yg lain,keluarga ga yg keluar konteks dari hubungan darah..atw saudara kandung,g jarang atw g sedikit dari kita yg lebih terbuka sama sahabat dari pada keluarga sedarah,,apa itu salah?? gw rasa enggak dalam konteksnya ketika kita melakukan share sama sahabat kadang mereka bisa menerima dengan tulus dan mau memberi solusi yg menurut kita jelas tapi g jarang juga sahabat yg malah membeberkan apa yg telah kita share dan jadi kosumsi publik..dan itu yg harus di waspadai,sedangkan klo kita share sama keluarga mereka cenderung membatasi malah mempersoalkan salah atw benarnya kita dalam mengambil sebuah tindakan yg telah kita lakukan..itu yg gw rasakan..hehe

Teman atau Sahabat?

Teman pun menurut gw itu ya seseorang yg coba masuk kedalam kehidupan gw tapi sekedar hanya say hello dan mereka bisa pergi kapan saja..malah kadang mereka memanfaatkan kita itu yg gw sebut teman..wakakaka

klo Sahabat ketika gw berasa di satu titik gw butuh sosok yg bisa gw ajak share mereka ada dan mereka siap mendengarkan kita tanpa pamrih..malah kadang mereka rela melakukan apa saja supaya enggak terjadi hall buruk terhadap kita..itu juga yg gw rasakan..

gw beruntung terlahir di dunia ini sebagai diri gw sendiri mempunyai seorang sahabat yg peduli..mulai dari gw SD,SMP,SMA sampai gw masuk ke peguruan tinggi sudah banyak teman" yg gw punya dan sampai akhirnya gw menemukan segelintiran sahabat yg berarti bagi hidup gw..

sahabat maafkan tidak laku gw selama ini dan terima kasih sudah jadi bagian dari kehidupan gw yg singkat ini..kitapun pasti mengerti mereka tak akan pernah pergi dari hidup kita dan mereka bukan teman yg semata" hanya singgah dan kapan pun bisa pergi.


Novfirman. : 12/11/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog