ARTWORK

Silahkan email ke novskywallker@yahoo.com klo band indie kalian ingin di posting ke blog ini sertakan review band foto dan web lagunya semuanya gratis.

Senin, 25 Maret 2013

Bille Joe Amstrong angry on stage

Apa jadi ya klo vocalis punk rock yg satu ini uda marah besar yuk simak beritanya di bawah ini..walaupun gw cuma pke google translate buat ngeterjemahin bahasa sono ye gw harap elo semua paham da ye =)))

Pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong melontarkan sumpah serapah dan kemarahannya saat manggung di iHeart Radio Music Festival pada Jumat (21/9).Vokalis ini meluncurkan omelan kotor setelah band-nya dipaksa untuk memotong set 20 menit mereka karena masalah penjadwalan dengan penampil lain, Usher. Hanya memiliki satu menit yang tersisa, Billie Joe berteriak: "Oh persetan semua omong kosong ini.

Saya akan memainkan lagu baru. Berikan saya istirahat. Cuma satu menit yang tersisa? Kau memberi saya satu menit?" Dia melanjutkan dengan mengatakan: Saya memberitahu kalian sesuatu, saya sudah nge-band sejak 1988.

Dan kau akan memberiku satu menit? Kalian pasti bercanda! Apa-apaan! Saya bukan Justin Bieber!

Billie Joe mengakhiri ledakan itu dengan menghancurkan gitarnya di atas panggung, dan menyatakan: "Satu menit. Tuhan mencintai kalian semua, Kami akan kembali."

(video ye ni ye kan =)) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most favorite

my friends blog